About Us Tentang Kami
PETISYS (Complaints & Ticketing System Problems POS and Informatics Reporting Service Portal) is an application for reporting complaints or problems experienced in the POS and Informatics Reporting Service Portal Application. In this application, companies can complain/report problems experienced by filling out the form and attaching supporting documents. Incoming complaints/obstacles will be immediately processed by internal parties related to the POS and Informatics Reporting Service Portal Application. If complaints/obstacles have been processed, the company will receive an email notification, besides that the company can track complaints on this application so that the company knows how far the complaints/constraints being reported are processed.
PETISYS (Pengaduan & Ticketing System Permasalahan Portal Layanan Pelaporan POS dan Informatika) merupakan aplikasi pelaporan keluhan atau kendala yang dialami pada Aplikasi Portal Layanan Pelaporan POS dan Informatika. Pada aplikasi ini, perusahaan dapat mengeluhkan/melaporkan kendala yang dialami dengan mengisi form dan menyertakan dokumen pendukung. Keluhan/kendala yang masuk akan langsung diproses oleh pihak internal terkait Aplikasi Portal Layanan Pelaporan POS dan Informatika. Jika keluhan/kendala sudah diproses maka perusahaan akan mendapatkan email pemberitahuan, selain itu perusahaan dapat tracking pengaduan pada aplikasi ini sehingga perusahaan tahu sejauh mana prosed keluhan/kendala yang dilaporkan.
Frequently Asked Questions Pertanyaan yang Sering Ditanyakan
Before making a problem complaint report, first look at some of the frequently asked questions below.
Sebelum membuat laporan aduan masalah, cermati terlebih dahulu beberapa pertanyaan yang sudah sering ditanyakan di bawah ini.
Report Complaint Buat Aduan
Describe your complaints / problems when using Portal Layanan Pelaporan POS dan Informatika
Jelaskan keluhan / permasalahan Anda ketika menggunakan aplikasi Portal Layanan Pelaporan POS dan Informatika